Pembangunan Pagar Depan Rumah Warga RT 1 Desa Agung Baru

Pembangunan Pagar Depan Rumah Warga RT 1 Desa Agung Baru

Saat ini berlansung pembangunan pagar depan rumah warga RT 1 Desa Agung Baru Kec. Sungai Boh tanggal 26 September 2024 yang dilakukan oleh masyarakat RT 1. Pembangunan ini dibebankan pada APBDes Desa Agung Baru tahun anggaran 2024.

Pembangunan pagar depan rumah warga RT 1 ini dilaksanakan sesuai dengan hasil musyawarah RT Musrenbang RT tahun 2023. Di mana dalam perencanaan pembangunan RT 1 dimasukan kegiatan pembangunan pagar depan rumah warga. Dikerjakan pada tahun 2024 dengan menggunakan anggaran tahun 2024. Pembangunan pagar ini dapat mempercantik tata bangunan  warga di RT 1 tersebut. 

"Pembangunan pagar jalan depan rumah warga ini terus berkelanjutan sampai setiap rumah warga terpasang pagar , agar pembangunan dapat dirasakan oleh setiap warga," ujar Balan Jalung ketua RT.1 Desa Agung Baru Kecamatan Sungai Boh.

Masyarakat mengerjakan pembangunan pagar jalan depan rumah warga ini dengan peralatan manual seperti sekop,cangkul dan papan kayu yang dijadikan tempat untuk mengaduk semen dan campurannya. Pengerjaan ini dilalukan dengan cara bergotong royong.
Bagikan post ini: